Posted by : Hafizh Zoelva Senin, 01 Juni 2015

Selamat Malam Gan, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang "FHX-Clash Of Clans v5". Siapa yang tidak kenal COC alias Clash Of Clans, hampir semua pengguna Android pernah memainkan COC dari anak-anak sampai orang dewasa. Tetapi ketika anda sedang mengupgrade base/pasukan waktu yang di butuh cukup lama dan membuat anda bosan menunggu, agar anda tidak bosan silahkan berpindah ke game COC Versi FHX.
FHX-Clash Of Clans adalah suatu moding Privte Server Clash Of Clans "INDONESIA" tanpa root dan ada tambahan hero nya seperti GIANT Kings, P.E.K.K.A Kings, Dragon Queen, Dll selain hero ada juga tambahan Defenses seperti Barbarian Tower, Witch Tower, New Dragon Tower, Dll.  Untuk Starting Gold : 800.000.000 , Elixir : 800.000.000 Gems : 800.000 Permanent jadi anda tidak perlu khawatir kehabisan Gems. Oke Berikut Link Download Serta Keterangan nya.


Apk Status : FHx-v5.apk

Server A : Link Download

Server B : Link Download

* Keterangan ID : Jika Anda ingin bermain di FHx-Server, Anda harus mendownload dua apk ini. Karena Server A, dan Server B adalah dua Server yang Berbeda, jika anda tidak bisa bermain di Server A, Anda bisa bermain di Server B

Demikian Informasi Tetang "FHX-Clash Of Clans v5" Semoga Bermanfaat Dan Terima Kasih Atas Kunjungan. Jangan Lupa Share Apabila Postingan Ini Bermanfaat Bagi Anda ^_^

Tag : Mod COC, FHx COC, Mod Clash Of Clans

Leave a Reply

Silahkan Berkomentar Di Blog Ini Dengan Etika Yang Baik Dan Cerdas

- Jangan Berkomentar Yang Mengandung Sara Atau Hal Negatif Lainya
- Jangan Berkomentar Menggunakan Link Akftif, Iklan, Atau Titip Link Yang Dapat Menimbulkan SPAM
- Pertanyaan Atau Masukan Harus Berhubungan Dengan Artikel Di Atas
- Di Sarankan Berkomentar Menggunakan Akun Google+
- Untuk Pertanyaan Di Luar Dari Artikel (OOT) Silahkan Masuk Ke Spot.Im Community Hafiizh_Khairani Yang Ada Di Sudut Kiri Bawah Blog Ini.

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

Welcome to My Blog

Join This Blog

Popular Post

- Copyright © Hafiizh -Hafiizh- Powered by Blogger - Designed by Hafiizh Zoelva K. -

Back to top